Menjadi Volunteer Sebagai Fotografer

Paramadina Choir adalah satu-satunya UKM yang saya ikuti di kampus. Walaupun demikian  saya kerap kali diminta untuk membantu UKM lain dalam berbagai acaranya, tentu saja untuk menjadi fotografer, sebagai seksi dokmentasi. Mulai dari acara Reinkarnasi T-Ta , Launching website kampus parmad.com oleh Parmagz hingga acara terakhir teater Kafha.

Selain sebagai usaha untuk mengumpulkan poin, tawaran  itu saya terima guna mengeksiskan diri sebagai fotogarfer di kampus. Terbukti dengan tawaran yang mengejutkan dari salah satu staf Inilah.com yang menyarankan saya untuk mengirimkan cv ke mereka untuk menjadi fotografernya.

Tidak hanya itu, dengan menjadi volunteer saya mengenal tidak hanya teman – teman baru namun juga para petinggi – petinggi UKM tersebut. Mulai dari koordinator dan orang – orang Kafha, CEO,pimred parmagz hingga para penari molek T-Ta Paramadina.

Berharap dengan kemampuan memotret yang seadanya ini dapat membantu orang lain dalam berkarya dang mengabadikannya melalui lensa kamera.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s