my nineteenth birthday

28 April selalu menjadi hari terbaik dalam hidupku bukan hanya karena itu adalah hari ulang tahun ku namun juga pada hari itu selalu ada hal yang membuatku bahagia, surprise, dan senang. 2 hari yang lalu aku merayakan ultahku untuk pertama kalinya yang ke sembilan belas di jakarta. Malamnya aku hanya menunggu waktu menunjukkan pukul 00.00 untuk kembali merenungkan apa yang telah kudapat selama 18 tahun aku hidup dan kini telah bertambah satu tahun.

hmmm jam di laptop masih menunjukkan puku 23.4, sebuah sms masuk. Ternyata sms dari Icha yang isinya ngucapin selamat ultah. Pasti jam nya kecepatan 15 menit ( tapi tetap aja telat ). Paginya adalah hari dimana kampus menyelenggarakan Europe day. Hari itu, Paramadina Choir akan tampil menghibur para diplomat dan duta besar dengan suara yang menggelegar. Hari itu juga adalah untuk pertama kalinya kami memakai kostum baru yang terlihat lebih elgan dibandingkan dengan kostum yang lama. Dan hri itu juga aku akan men-conduct para singer untuk menyanyikan lagu andalan kami, Sepasang Mata Bola dan Sik Sik Si Batu Manikam. aku tampil beda dengan baju hitam berles putih pada kancing. Tidak tahu kenapa pada hari itu kami sangat percaya diri dan aura yang kami pancarkan sangat bisa memikat para penonton. Entah karena baju yang baru atau apapun.

Hari itu juga kami tampil sangat maksimal. aku sangat bangga dan senang bisa memimpin mereka dalam menyanyikan lagu tersebut dengan baik. Walaupun sebelumnya aku sudah pernah menjadi conductor pada acara wisuda namun kali ini aq lebih bangga.

Tak hanya sms dan ucapan selamat di fb yang aku terima namun juga kiriman pulsa dari papam, kakak dan entah siapa lagi yang mengirimkannya  padaku. ini akan menjadi torehan kenangan dalam hidup yang pastinya tidak akan aku lupakan.

 

-u did ur best on your birthday…! we finally make it!!😀
Happy birthday mr.conductor…- Niken Anjar Wulan

2 thoughts on “my nineteenth birthday

  1. wah ini yg kemarin ikut acara Paduan Suara 500 Mahasiswa di JJS kan?? otsukaresama deshita!! ternyata anak paduan suara yaa, pantaas~ -v- hahahhaaa…

Leave a Reply

