First Step To Be A Designer

Sebagai seorang  desainer, tentunya harus ada sebuah karya yang harus dihasilkan guna meyakinkan orang lain akan kualitas yang kita miliki. Namun berhubung aku masih seorang calon desainer, maka hanya sebuah prototype yang dapat aku buat sepanjang ini. Namun pasti akan aku wujudkan menjadi sebuah produk yang dapat digunakan oleh masyarakat nantinya.

Salah satu mata kuliah yang mengajarkan kita untuk menciptakan produk – produk unik nan menarik namun ergonomi adalah Desain Produk. Ada 6 SKS yang harus aku ikuti setiap minggunya dan ada 5 lanjutan desain produk di setiap semester nya.

Dalam Desain Produk 1 aku telah menciptakan beberapa produk guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Ada beberapa karya antara lain :

Rak Piring – Kardus

Rak Buku – Kardus

Bogard ( Bottle Gard ) – Kardus

Elegante ( Pisau dapur dengan konsep elegan ) – High Impact

Sebagai seorang desainer kita harus mampu merealisasikan konsep yang ada. Dengan begitu karya yang dihasilkan akan sesuai dengan desain yang telah dipikirkan matang – matang. Karya terakhir dalam semester ini adalah mengeksplorasi tanah liat untuk dijadikan keramik. Tunggu postingan berikutnya ya !

3 thoughts on “First Step To Be A Designer

Leave a Reply

