Flash Mob Positive Jakarta

Hari, 11 Desember 2011, Komunitas Kaki Gatel bekerja sama dengan Piero mengadakan Flash Mob dengan tema positif Jakarta. Ribuan warga Jakarta turun ke Monas berkumpul dari pagi dengan antusias untuk mengikuti acara ini. Sebelum acara dimulai seluruh peserta flash mob mendapatkan sepasang sepatu dari Piero dengan berbagai model dan pilihan.  Kami dari Paramadina juga ambil bagian dalam acara ini. Berhubung saya sedang dalam kondisi yang tidak fit, maka saya hanya mendokumnetsikan flash mob ini melalui kamera saya. hehehe

Acara ini juga telah memecahkan rekor MURI untuk flash mob terbesar di Indonesia. Ada 2 lagu yang di jadikan soundtrack tarian. Dari ibu-ibu hingga remaja ikut serta dalam tarian ini. ini adalah beberapa jepretan saya :

 

 

 

Dan inilah sepatu yang aku dapatkan :

Leave a Reply

