Examination : Technical Presentation Drawing

Berakhir sudah semester 3 yang saya rasa cukup berat dibandingkan semester satu dan dua. selain karena tugasnya yang cukup banyak dan berat tetapi juga jadwal dan porsi waktu yang saya luangkan untuk kegiatan organisasi juga cukup besar. namun ya semester itu sudah berakhir dengan harapan mebuahkan hasil yang setimpal dengan usaha yang telah saya telah saya lakukan.

Kali ini saya akan menampilkan tugas akhir yang saya dapatkan dalam mata kuliah gambra presentasi. Mata Kuliah ini merupakan mata kuliah yang mengajarkan pada kita tentang bagaimana mempresentasikan suatu produk dengan ide dan konsep yang menarik dengan media presentasi yang beragam, mulai dari gambar, rendering manual maupun digital dan sebagainya.

Pada tugas akhir, saya diminta untuk mendesain sebuah tableware yang sederhana, simple dan modern. Dari waktu berpikir kurang dari satu hari, maka muncullah ide untuk membuat sebuah fruit basket yang dapat digunakan di dua tempat yaitu indoor dan outdoor. Desain ini saya buat dalam waktu 7 jam menggunakan Adobe Photoshop CS 5 dan diatur formatnya di Adobe Illustrator. dan hasilnya adalah IO Applime designed by Gema Wahyudi.

ini adalah hasil rendering digital saya, dengan menggunakan Adobe Photoshop CS 5.

 

 

 

 

 

 

Contoh Environments Concept

– Hand Sketching –

Leave a Reply

