…Si Embun Pagi

Selama seminggu ini, kecintaan ku akan foto2 makro sangatlah tinggi. Sampai-sampai aku membeli Makro Extension Tube untuk dapat memotret benda2 kecil seperti embun, bunga, serangga dn lain – lain. Pagi itu cuaca sangat pas untuk memotret, matahari sedikit menyinar karena ditutupi oleh awan. Embun pagi pun banyak bertengger di rumput2 depan ruamh. Hah senangnya, bisa punya halaman kaya gini.

Langsung saja senjata saya siapkan dengan MET yang baru. Saya membeli MET ( Makro Extension Tube ) ini seharga 90 Ribu saja. Ini sangat cocok untuk kantong mahasiswa jika kita bandingkan dengan lensa makro seperti Canon 100mm AF seharga hampir 7 juta.  Berhubung MET ini adalah jenis MF ( Manual Focus ) , maka saya harus maju mundur untuk mendapatkan fokus yang diingin kan.

Salah satu objek yang menarik perhatian saya untuk difoto adalah embun pagi. Ini adalah beberapa hasil jepretan saya menggunakan Canon 1100D dengan lensa 18 – 55 mm + Extension tube.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

thats it, So yuk Motret lagi !!!!

 

One thought on “…Si Embun Pagi

Leave a Reply

