Paramadina Choir Pre-Competition Concert

Setelah 8 tahun berdiri, UKM Paduan Suara Paramadina Choir mulai menjajakan kakinya di kancah internasional melalui kompetisi paduan suara internasional di Vietnam. Kompetisi ini merupakan kompetisi pertama yang kami ikuti dengan mengikuti 2 kategori yaitu Mixed Choir dan Folklore. Sebelum berangkat membawa nama kampus dan Indonesia, kami melakukan Pre Competition Concert di Jakarta sebagai ajang uji coba sebelum bertanding di Vietnam nantinya pada tanggal 19 – 24 Juni 2013.

bannerhopxuong2013_en

 

Ada 3 lagu yang akan kami nyanyikan di kategori mixed choir, yaitu Ill est bel et bon dari Piere Paserau, Nicollete dari Maurice Ravel dan Mande-Mande dari Farman Purnama. Untuk kategori Folklore kami akan membawakan 3 lagu dari Riau yaitu soleram, betawi yaitu ondel-ondel dan madura yaitu Karaban Sape.

UNDANGAN

Tak banyak yang kami harapkan dari kompetisi, hanya berharap dapat bernyanyi dengan fun dan benar saja sudah cukup. Kemenangan adalah bonus dari semuanya.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, Universitas Paramadina, Terima kasih ats dukungan semua pihak yang telah mendukung konser & keikutsertaan kami di The 3rdInternational Vietnam Choir Competition. Terimakasih untuk @Djarum_DF Rajawali Foundation, Kratingdaeng, Paramadina Public Policy Institute, BandarJakarta sebagai sponsor  Terimakasih untuk Pertamina sebagai donatur untuk kami Paramadina Choir Terimakasih untuk para media partner @paramadinachoir @CosmoGirl_IND dan @parmagz 

IMG_0027

 

IMG_0083

 

IMG_0070

IMG_0216

 

Untitled-3

 

Untitled-2

 

Untitled-1

IMG_0309

 

IMG_0028a

 

SEE YOU IN THE NEXT CONCERT !!

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s