Aside

Blue Tone

image

image

image

image

Sudah lama tidak posting sesuatu di blog ini semenjak sibuk dengan skripsi tercinta. Alhamdulillah sudah saya selesaikan dengan hasil yang bagus dan memuaskan semua pihak baik orang tua maupun tukang jamu. Maklum skripsinya tentang jamu, jadi banyak bercengkrama dengan mbok jamu.

Balik ke kampung halaman setelah hampir satu tahun tidak balik adalah salah satu list yang harus dipenuhi selain menjadi job seeker. Disini, di Tapaktuan, banyak spot menarik yang perlu saya coba untuk foto. Sudah lama tidak motret, tangan jadi kaku. Jadi saya putuskan untuk jadi model saja. Untungnya ada Bela, sepupu saya yang biasanya jadi model berbaik hati untuk menjadi fotografernya. Lumayan bagus hasil jepretannya. Anglenya juga menarik walaupun terkadang terlalu ekstrem.

Outfit yang saya gunakan serba biru. Menggunakan kemeja hitam yang saya kombinasikan dengan sweeter biru dipadukan dengan jeans gelap. Satu aksesoris tambahan yaitu jam tangan karet biru berwarna biru dan kacamata hitam untuk melengkapi ootd hari itu.
Outfit ini bisa menjadi andalan ketika musim hujan datang dan hari dingin. Maklum sudah 3 hari 3 malam hujan terus turun disini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s