Tribal Beach

image

image

image

image

image

Pantai selalu memberikan pemandangan yang berbeda setiap kali saya memotretnya walaupun dengan pantai yang sama. Saya telah memotret di pantai ini hampir 5 kali dan selalu memberikan angle yang berbeda di setiap fotonya.

Menggunakan T-shirt bermotif tribal yang saya padukan dengan jeans slim fit berwarna biru gelap untuk menambah kesan sporty casual. Sepatu crocs kain dengan jam tangan hitam melengkapi ootd hari itu.

Foto ini saya ambil menggunakan tripod dikarenakan ini afalah sesi foto dadakan ketika saya berjalan-jalan.

Baju: Top man
Jeans: Second Hand Pasar Senen
Sepatu: Crocs

Leave a Reply

